Akhirnya, kembali lagi

Kamis, 02 Juni 2011

| | |
Hi, blog :)

Akhirnya, benar-benar senang bisa membukamu lagi
Maafkan aku yang melupakan paswordku sendiri
Yah, sebenarnya ini gara-gara ulahku yang mengganti pasword seenak udel
ditambah, belakangan aku harus bikin pasword untuk banyak hal:
SNMPTN Undangan, tertulis, email baru, Speedy, milis beasiswa, Akun UI, dan situs tak jelas lain kalo aku nyasar.
He, sebenarnya... Ada pasword paten untuk semua itu, jadi tak masalah.
Justru ini yang satu-satunya beda dan sialnya, satu-satunya yang lupa
Duh -.-

Hm, tapi sekarang semua sudah normal
Banyaaaaaaaaak sekali, Blog yang ingin kuceritakan
Yang sudah lalu
Yang terlewati
Tapiii, basi banget ditulis sekarang,
salahku yang gak update sendiri

Jadi, yah mungkin langsung aku skip dan loncat ke cerita sekarang
Hehhe, aku kan punya banyak waktu :)

0 komentar:

Posting Komentar