Apa? Apa? Apa?

Rabu, 06 Oktober 2010

| | |
Saat ini aku berkutat pada apa apa dan apa
Hanya demi sebaris maumu
Tapi seperti skripsi kelulusanku
Penting sekali untuk kutuntaskan
Aku ingin mengeja artimu, tapi apa?
Aku bingung
Padahal sedari kemarin aku telah berlatih,
pada cermin, layaknya bocah cadel belajar ucapkan 'r'
Biar saat kau tanya, aku bisa jawab
dari kedalamanku, tentang artimu
Tapi memang 'r' yang terlalu susah kulafalkan,
bahkan sampai lidahku kaku dan cermin bosan menatapku
Tentangmu pun juga bukan perkara dasar
Terlalu luas, terlalu meluber, bahkan aku bingung,
sampai mana batas keterkaitanmu padaku
dan aku membenci matematikaku,
yang tak mampu kugunakan ukur luasmu
Kalau kau sekarang atau suatu nanti akhirnya bertanya padaku,
Seberapa pastinya aku padamu atau kau padaku, bagiku
Maaf, untuk saat ini, aku tak tahu
biar aku belajar lagi dahulu

1 komentar:

Littut mengatakan...

Segini dulu, ntar nyusul ;P

Posting Komentar