Cerita yang Terhenti

Sabtu, 02 Oktober 2010

| | |
Aku bingung?
Apakah ini semua tepat? Apakah ini sesuai proporsinya?

Pernahkah kau mengambil keputusan yang (mungkin) salah?
Tapi nyata-nyata tak bisa kembali
Karena itu serupa tinta ceritamu yang tak bisa terhapus
Ataupun kau memaksa menghapusnya,
Hanya tertinggal bekas yang membuat kertasmu bernoda
Dan sekarang, aku di kedudukan itu
Lalu, harus bagaimana?
Masalahnya, ini bukan semata tentangku
Kalau aku teruskan cerita yang kumulai ini,
Ada dia, dan orang lain yang (mungkin) akan kurugikan
Kalau aku kembali,
Ini semua lebih membekaskan noda hitam pada lembarku

Aku tak mau kembali
Cukup, aku telah merasainya
Aku tahu, cacatnya noda, dan
usangnya waktu untuk memulai lagi episodeku

Tapi aku takut meneruskannya
Dramaku (sepertinya) tak sesuai skenarioku
Obsesi-obsesi yang kususun, seperti tak akan (pernah) mewujud
Keyakinanku perlahan samar
Aku bingung,

Bagaimana?

0 komentar:

Posting Komentar