Pensaga 2010

Sabtu, 30 Oktober 2010

| | |
Pensaga 2010 : Jong Heroism !!!

Sebenernya, semua pensaga menurutku bagus. Apalagi waktu bintangnya SO7,
Tapi....
Pensaga 2010 yang tersukses selama di SMAGA :)
Two thumbs up buat panitia dll. Pasti udah kerja keras banget sampe jadi kayak yang aku liat semalem.
Walopun ini juga Pensaga terakhir yang aku liat selama SMA, tapi aku rasanya gak nyesel tuh. Soalnya, kenangan terakhirnya bener-bener keren.
Aku niat beli dokumentasinya sgala ;P

Sebelom pensaga sebenernya aku ada les LIA dulu, jadi jam 6 baru janjian ma Riska di depan TIC buat ambil tiket di Annisa. Siangnya soalnya aku gak bisa dateng ke sekolah. Annisa bilangnya dia cuman mau nunggu nyampe setengah 7. Hew, ya udah begitu selesai LIA, aku lari lagi ke SMAGA. Dah capek, begitu nyampe, cuman ada Riska.

" Loh, Annisa mana ?"
" Belum dateng, gak tau tuh."
" Aku telpon deh."

............

" Halo, Annisa?"
" Iya, Lit, napa?"
" Kamu dimana ?"
" Masih di rumah"

............

--" Percuma dong dari tadi lari. Ya udah aku nunggu berdua sama Riska. Riska lagi sakit sebenernya, tapi maksa dateng. Cuman demi RAN!!! Yah, tapi aku maklum kok. Kalo aku, pasti juga ngotot berangkat. Setelah nunggu dan akhirnya dapet tiket juga, ketemu Tuti, Onne, Riska, Binowo, Billal, Novan, sama Wina. Waktu mau masuk, Billal ngajak shalat dulu sebenernya, tapi aku gak bawa rukuh. Ya udah, Billal sama Wina pergi shalat, aku sama Riska masuk Pensaga. Wkwk, maksiat tenan.

Di dalem, ketemu Mbah, Bazil, Mamah, Mbak Cha, Kake, Alvin, Budhe, Cheri. Mereka nonton bareng ternyata. Aku sama Riska gabung deh. Ban-band awal biasa lah, Segondog... Gak jelas. Begitu SMAGA Time, aku dkk maju. Wah, tahun ini keren loh. MD nya lebih bagus, freestyle juga, ada ensamble, padus, sama karawitan segala. Tapi aku paling suka Teatrikalnya. Yang maen anak-anak dari berbagai ekstra. Ceritanya tentang Sumpah Pemuda. Ada kompeni-kompeni, noni-noni juga, pistol-pistolan sgala macem, keren lah. Ini nih yang beda sama tahun lalu. :). Apalagi kata MC nya, PENSAGA tahun ini adalah satu-satunya Pensi yang masuk TV Nasional. Global TV katanya. Whoa...keren kan.

Begitu perform SMAGA selesai, tiba-tiba ada yang teriak "Seringai!!!". Terus dari belakang cowok-cowok berbaju item pada ndesel maju, aku dkk juga jadi kedorong terus dan akhirnya nyampe paling belakang.Udah nyampe sini, kita mikir buat istirahat dulu. Apalagi Riska harus minum obat.

Cari makan deh. Awalnya mau beli roti bakar. Eh, ketemu adiknya Billal.Billal sama adeknya jadi kayak pacaran, kemana-mana digandeng. Haha... Wah, adiknya cantik loh, sumpah. Bazilah aja nyampe bilang, "Coba aku lanang." Astaghfirullah, Baz...
Karena rotinya udah abis, Riska jadinya beli nasi goreng. Aku sih gak bawa banyak duit. Kita makan deh di kanopi. Berhubung Riska gak habis, nasi gorengnya buat aku deh, haha, Makasih ya Ris...:P

Abis makan, kenyang, dan cerita-cerita. Kita maju lagi ke depan.
We're Ready for RAN !!!


Waktu aku maju, yang nyanyi masih Netral. Yah, aku sih cuman tahu yang lagu Cinta Gila, Pertempuran Hati, sama Garuda di Dadaku. Sisanya nebeng keprok2 doang, he.. Abis Netral nyanyi 7 lagu, Netral pun turun. Waktu Netralnya turun, langsung deh penonton yang tadinya Netralism berganti dengan cewek-cewek penanti RAN. Aku juga, sambil ndesel sana-sini akhirnya aku sama mamah berhasil dapet depan, deket pager. Biar bisa liat Rayi, Asta, Nino deket. Sekitarku, lautan cewek semua. MCnya aja bilang, "Kalo tadi waktu Netral yang liat cowok semua, sekarang cewek semua." Ya iyalah, RAN!!!. MC nya basa-basi gitu deh ngulur waktu. Soalnya RAN perform yang terakhir. Tapi penontonnya pada keburu gak sabar. Kita pun teriak-teriak,

" We Want RAN! We Want RAN! We Want RAN!"


Berhubung sepertinya kita mulai gila, akhirnya RAN pun keluar sambil nyanyi T.G.I Friday. Huwoo, pada heboh semua. Pada teriak, "Rayi!!!" " Asta!!!" "Nino!!!". Seru lah. Sebenernya Nino sama Rayi kadang kalo nyanyi deket sama tempatku, tapi tangannya gak nyampe. Yah... Oh, ada juga nih yang bikin semua cewek-cewek penggila RAN iri setengah mati. Jadi, kemarin ada drummernya RAN (kalo gak salah). Dia suruh milih satu cewek dari penonton. Udah deh, pada heboh gitu. Setelah Masnya ini kebingungan, akhirnya dia milih salah satu cewek dari barisan depan. Ni cewek disuruh maju ke panggung. Harusnya lewat backstage sih, tapi karena gak ada jalan diantara lautan manusia itu, akhirnya dia diangkat sama Nino. Gila! Langsung pada teriak semua. Siapa coba yang gak mau.

Di panggung habis perkenalan

Nino :"Pernah pacaran?"
Cewek :"Pernah"
Nino :"Cowok itu, kalo PDKT kayaknya baik banget tapi kalo udah mulai bosen terus mulai sok-sok menjauh, bener gak?"
Cewek :"Iya, iya. Malesin Banget."

Terus Nino ngrangkul cewek itu, sambil bilang "Besok lagi, kalo kamu digituin......."
Pose Nino jadi berlutut sekarang "Bilang gini, Walau cintaku ini tak semanis madu..."

Huwooo. Pada heboh semua. Asli, ceweknya beruntung banget. Dah gitu, tiba-tiba Rayi ngrangkul ceweknya dari belakang lagi. Uwooo! Pada histeris semua. Yang pada gila RAN pasti iri setengah mati, haha....Dan akhirnya jam stengah 12, setelah RAN selesai nyanyi, PENSAGA pun selesai.

Ini juga nih hebatnya PENSAGA tahun ini, ON TIME.

Pulang PENSAGA ternyata aku udah dijemput. He, Aku sama Bazilah cenglu loh sampe atas, gila og. Dah gitu, Bazilah gak bawa helm, jadinya pake jaket OLIM, haha. Terus, ada insiden lagi di Ngesrep, ban motorku bocor. Hula!!! Untungnya deket situ ada tambal ban dan buka. Kita pun nungguin dulu.

Bazilah : "Lit, aku gendut ya?"
Aku : "Hem? Knapa?"
Bazilah : "Habis aku naikin motormu sampe bocor og..."
Aku : "Ngaco"


Wkaka, aku langsung ngakak denger kata-katanya Bazilah.
Dah gitu, Bazilah gila lagi waktu kita lagi nungguin masnya nambal.

"Sumpah ya, Lit. Adiknya Billal tadi cantik banget. Gak ngebosenin liatnya."

Astaga, Baz...Nyadar....

Haha, tapi tetep aja,
Pensaga tahun ini, Unyu...:)

5 komentar:

Ozymandias mengatakan...

He..he.. Pensaga taun ini emg keren gan.
Eh, Lit thanx ya dah follow aku. Dah tak folback.^^

Littut mengatakan...

Sip-sip. Makasih juga ^^

Anonim mengatakan...

horee... Aku suka wkt tau km suka teatrikalnya :D
udah tak follow tuh.. Folback dong

Unknown mengatakan...

Adiknya cantik, abangnya ganteng juga kan? haha :D

Unknown mengatakan...

hha..lit...

@billal: -___- hmm....pede amat abang nih!!

Posting Komentar