Ajaibnya libur :)

Rabu, 02 Februari 2011

| | |
Hehe, batereku rasanya full 100% lagi.
Rahasianya? LIBUR.

Setelah bener-bener dah males banget sama sekolah
sampe-sampe gak mau lagi liat angka-angka dan buku,
aku mutusin buat istirahat.

Senin, 31 Januari 2011
Haah, dah di sekolah males, suruh ngerjain soal gak bisa, ngurusin katalog bingung, harusnya hari ini les GO nyampe jam 6 pula. Haaah, dah bener-bener muntab. Ternyata si Riska juga hari ini suwung. He, terus akhirnya kepikiran,

"Ntar, aku gak usah GO ah, Ris, jalan-jalan aja yok!"
"He e, bener-bener, aku juga males ni"

Dan akhirnya, kita berdua maen sampe jam 6, sama kayak waktu harusnya aku pulang GO + kehujanan san. Wkwkwk...

Selasa, 1 Februari 2011
Hoh! Aku ketiduran dari semalem, belum ngerjain PR Jawa, belum ngapalin shalat jenazah, belum siapin baju buat foto katalog, belum cari gambar lego, belum setrika baju OSIS, nyawa belum full lagi. Dan sudah jam 6!!!!!

..............
Hula.hula.hula.

Aku diem bentar di atas tempat tidur, shock, harus ngapain nih.
Dah bingung, mending aku gak masuk sekalian aja. Ntar baru dateng foto katalog. Lagian masih males sekolah juga.

Akhirnya aku bilang ke ibuku,
"Mah, Lita gak masuk sekolah ya?"
"Loh, kenapa?"
"Males. Lita mau libur."
.......................
wah ni Mama kayaknya gak ngebolehin ni
"Ya udah, sini Mama bikinin surat ijin. Gak papa lah sekali-kali, masak di rapot absenmu nol terus."
Yeyeye...:)
dan akhirnya aku tidak masuk dengan keterangan "Sakit"

Di rumah seharian, tidur, nonton film, maen games sampe puas. Tapi yah, ujung-ujungnya ngerjain tugas juga sih. Sorenya, aku bolos GO dan MBC lagi :P
Terus foto katalog, mpe malem. Heboh tapi hepi.

Haha, saya merasa sudah cukup pulih.

Rabu, 2 Februari 2011.
Dan akhirnya, saya sudah 100% lagi :)

Libur bener-bener ajaib.

1 komentar:

Ozymandias mengatakan...

Ck..ck..ck
Seorang Lita ternyata bisa sakit (baca: bolos) juga ya.
wkwkwk.. ^^

Posting Komentar