Aku + Kamu = Hujan

Jumat, 04 Februari 2011

| | |
He, akhirnya kutulis juga judul ini

Teori 1
: Aku+Kamu=Hujan

Hm? Kenapa ya?
Karena hujan favoritku?
Haaa, mana kutahu

1.Ingat es krim dekat SMP 2? Sepulangnya, kita kehujanan. Hujan pertama. Ditambah nyasar. Basah kuyup.
2. Hujan kedua, ini tak cuma basah. Aku beku separuh kaku. Untung ada segelas wedang jahe panas. Ingat? Pecel dan Tahu gimbal yang kuahnya bertambah banyak karena hujan? Haha...
3. Hmm, Hujan Ketiga, antara BSB-Semarang. Tuh kan, hujan lagi, untung kita sempat berteduh.

Hm, dalam percobaan, setelah 3 kali pembuktian,
teorinya bisa dianggap cukup sah. Haha...ngarang banget.
Tapi aku masih heran, ada apa ya dengan hujan?
Jadi inget lagu 'Hujan'

Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karena aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri

Selalu ada cerita
Tersimpan di hatiku
Tentang kau dan hujan
Tentang cinta kita
Yang mengalir seperti air

Aku bisa tersenyum sepanjang hari
Karena hujan pernah
Menahanmu di sini
Untukku

0 komentar:

Posting Komentar