Tour de Undip

Kamis, 03 Februari 2011

| | |
Kmaren Bazilah ngajakin buat sepedaan bareng, sama Mbak Cha,
aku sih oke-oke aja. Kumpulnya jam 6 di patung kuda ngesrep.

Lah, ternyata,
sepedaannya sama anak-anak XII IPA 8 alias Holometabola. He...aku nyempil sendiri nih.
Jadi XII IPA 8 absen 41. :P
Mereka pada bawa motor. Ada 30 anak lah kira-kira. Di daerah ngesrep kan ada sepeda, nah kita rame-rame nyewa. Ada 2 macam sepeda, kalo yang biasa, mereknya polygon, harganya 3000/jam. Kalo tandem, yang bisa buat berdua itu, sewanya 8000/jam. (Walah, malah iklan gini xp)

Sepedanya kan baru mulai ada jam stengah 8, kita makan bubur ayam dulu.
Lah, dasar Bazilah. Dia mainin kuahnya bubur ayam yang dibotol, dikocok-kocok, kanan kiri atas bawah, dan crot! Kena bajuku. -.- Baz...Baz...

Sepeda barengnya kayak konvoi deh. Dah 30 anak, bareng-bareng, sepeda seragam pula. Haha, tapi seru lho...:D. Untungnya juga aku dah pada kenal, jadi enak aja.

Kita muterin UNDIP, dari satu gedung ke gedung lain, berasa Masa Orientasi yang Perkenalan aja. He... ternyata UNDIP banyak tempat yang aduhai, rindang dan dihujani daun-daun berguguran. Berasa autumn tadi. Ya, kita gak nglewatin momen kayak gini dong.
Icho sama Faris untungnya bawa kamera yang bagus itu, kita poto-poto deh. Sampe puasss :D

Aku sama Bazila juga sempet nyobain nandem loo. Wah, ternyata harus sejiwa seirama ya, buat nyetir tandem. Aku sama bazilah ngakalinnya sambil ngomong,
jadi kalo lurus, bilang, "Lurus.lurus.lurus"
ntar kalo belok kanan, "Kanan.kanan.kanan"
kalo belok kiri ya, "Kiri.kiri.kiri"
Berasa gerak sepeda, he...

Kita baru puas sepedaaan jam 10 an. Habis itu, beli molen yang berbagai rasa, ada coklat, keju, pisang, nangka, durian, dan stroberi. Ah..nikmatnya dunia.

Bazilah aja yang udah bertekad, "Aku habis ini gak mau makan lagi ah Lit. Dah 4 jam sepedaan sia-sia ki"
eh, akhirnya dia malah beli molennya 3000. Baz...Baz....

Ya, begitulah. Hepi tenan lo sepedaan. Kapan-kapan aku jadi pengen ngajak anak Limou ato Dispenser gowes bareng deh. He...:D

1 komentar:

alif rishal prasetya mengatakan...

ayo, kapan Lit? Sepertinya asyik tuh

Posting Komentar