Aku Mau ke Eropa

Jumat, 04 Februari 2011

| | |
Hari ini mumpung pulang gasik,
aku beres-beres buku di gudang.

Eh, ketemu sekardus yang ada labelnya 'Barang Penting Lita'
dengan tulisan gede-gede gak rapi banget,

Penasaran kan,
kardus yang terisolasi rapat itu, aku buka lagi.
Ternyata isinya banyak buku cerita jaman kecil dulu
Ada 'Cerita 1001 Malam', 'Dongeng Klasik berbagai Negara', 'Kumpulan Kisah Rakyat...','Cinderella', 'Beauty and The Beast',....
Wah, iya ya aku punya buku ginian.

Aku buka-buka lagi ceritanya, apalagi yang Disney,
Isinya kebanyakan: putri, istana, kastil, atau pangeran berkuda.
Haha....

Terus di paling bawah ada kertas gambar
Gambarnya kayak istana, mungkin diwarnainya dulu pake pensil warna yang bisa jadi cat air,
jadinya sekarang mblobor.
Tapi, masih keliatan itu istana atau kastil gitulah.
Dibawahnya ada tulisan,
"Istana Lita"

Jhahaha...
Aku ngakak jadinya,
Bisa-bisanya dulu ngayal kayak gitu, haha....

Tapi terus aku berhenti ketawa,
Tiba-tiba inget,
Oia sampe sekarang kan aku juga belum berubah
Pengen banget ke Eropa cuman karena alasan sederhana,
Aku pingin liat Istana Versailles.

Haha, semoga dengan alasan konyol kayak gitu
Aku tetap bisa pergi ke Eropa
suatu saat nanti.

Amin :)

1 komentar:

rdsan9 mengatakan...

saya juga mau ke eropa lit haha
namun seenak-enaknya di sana ttp enak di negeri sendiri lah. hehe.
gimana kabarmu???
lamaa bgt udah ngga ketemu, terakhir di java haha.
follow blogku ya lit wkwkw

Posting Komentar