Aku dan Ibuku

Selasa, 02 November 2010

| | |
Kemarin minggu, ada sedikit insiden antara aku dan ibuku.

Jadi, ibuku kan baru pulang dari Bandung hari Minggu, jam 4-an pagi. Aku ngantuk kan, semalem habis PENSAGA, jadi aku gak mau dibangunin. Ya udah deh ibuku akhirnya ikutan tidur di kamarku.

Paginya, baru jam 8-an aku bangun, haha..Dah bingung soalnya hari ini kan harusnya ada try out SIMAK UI dari GO. Mulai jam 9 lagi. Aku langsung mandi buru-buru. Habis mandi, ibuku yang baru bangun, tanya,

"Mau kemana kok buru-buru?"
"Lita ada try out SIMAK UI jam 9"
"Halah, gak usah. Nemenin mama lak wis. Mumpung mama di rumah"
"Mama tu lho"
Dan aku pun tetap berangkat.

Karena telat, aku jadinya ikut TO di GO Banyumanik. Wah, tempatnya ternyata lebih bagus dari GO Pemuda, ada tempat parkir di dalemnya sgala. Habis itu, udah deh TO nyampe jam 12. Begitu selesai aku langsung pulang, laper sih. Udah gak sarapan, dipake buat ngerjain SIMAK UI, hadu...

Di rumah ternyata ibukku lagi pergi. Dan setelah makan, aku pun buka FB,

Ibuku pasang status: Baru pulang, pingin sama anak, malah ditinggal pergi

Wew --" Apa-apaan ini. Ya udah aku bales
Wah, mama curang. Kalo aku di rumah juga mama tinggal pergi

Ibuku bales lagi: Mama pergi kan kerja, Sayang

Aku bales deh: Lita pergi juga kan belajar...

Habis itu, gak dibales lagi. Speechless mungkin, haha... Habis kayak gitu, omku sms aku, Apa-apaan ibu anak ini,
wkwkwk

Konyol ya, tapi lucu juga. Iya emang sih, ibukku jarang ketemu. Habis itu aja, Senin kemaren nyampe Jumat besok ibuku ke Jakarta. Ya, sudah lah yang penting aku tahu mama sayang aku dan juga sebaliknya :)

0 komentar:

Posting Komentar