Desanov

Selasa, 02 November 2010

| | |
He, rada telat sih mosting ini. Tapi tetep aja aku mau cerita
Desanov itu singkatan dari Demo Satu November.
Bukan demo yang rewo-rewo itu, tapi pertujukan aksi ekskul-ekskul di SMAGA buat meringatin HUT SMAGA di 1 November. Tahun ini SMAGA udah 133 tahun lo!

Hum, sebenernya ini ahun aku nonton Desanov pertama kali loh. Yah, walaupun udah 3 taun di SMAGA, tapi taun-taun kemaren gak pernah sempet bisa liat. Alasannya, karena taun 1 dan 2 aku terlibat di demo itu sendiri, tepatnya di KS (Korps Soeringgit) :)

Taun 1: Maen, habis maen, jadi yang dimarahin
Taun 2: Ikut maen (lagi), habis itu yang marahin
Taun 3: Bisa nonton ^^


Ternyata Desanov keren juga ya. Yang tampil habis upacara pertama MD, freestyle, 4P, Padus, Tari, Ensamble, Karate, dan cheers. Mungkin bawaan aku KS, entah kenapa aku liatnya Demo KS paling rame diantara 4P ^^. Tapi iya kok, personelnya banyak, terus warna-warni lagi. Apalagi aku paling suka kalo SM ngibarin morse semaphore sama waktu TB maen, keren. Haha :P Tapi kata temenku gak beda dari taun-taun lalu. Yah, emang gitu ceritanya. Aku sih gak komen. Penting bagus aja diliat. Uh, tapi aku agak sebel, gak diajakin liat bareng sama anak-anak KS yang kelas XII. Jadinya, ditempatku nonton aku tepuk tangan sendiri deh.

Desanov selesai jam 11 an. Habis itu sebenernya boleh pulang. Wah, jaang-jarang ni. Tapi sorenya ada GO. Kalo pulang, boros 4k, di rumah gak ada kerjaan juga. Ya udah, aku, Bazilah, Mbah, MbakCha, sama Riska maen ke DP. Niat awalnya mau nganterin MbakCha mbayar pajak motor. Tapi ternyata gak boleh. Ya udah, cari film yang bagus. Yang beli cuman Bazilah, beli Personel Taste, film Korea. Aku pingin beli, tapi paling kayak gitu cuman ditonton sekali kan. Jadi aku catetin aja di HP judul yang bagus. Ntar pinjem di rental :P . Gayanya sms-an, padahal... haha..

Habis itu, mau makan, naik deh ke lantai 2, tapi begitu liat duit, kok boros ya? Akhirnya kita mutusin makan ke rumpi aja. Eh, di rumpi ada sate jamur. Cobain. Enak ternyata :). Yah, abis itu berhubung masi jam stengah 2 dan kita udah bingung mau ngapain. Lama-lama di rumpi diusir juga :P, jadi kita ke GO deh.

0 komentar:

Posting Komentar