Desgreb oh Desgreb

Sabtu, 13 November 2010

| | |
Kali ini aku pingin cerita soal desgrebku,
salah satu hal penting yang harus ada di tas, dan otomatis kebawa kemana-mana
Bukan apa-apa sebenarnya,
bukan karena aku suka nulis ataupun skets gambar
Tapi yah, menurutku alat tulis harus ada aja, walaupun gak selalu aku bawa kertas dan notes sih...
Dan desgrebku, bukan cuma tempat nyimpen alat tulis aja,
Tapi juga tempat naroh berbagai hal yang penting-gak penting versiku
Mulai dari penciltic warna-warni, kunci rumahku, FD, catetan PR, catetan pelajaran (kalo lagi males), kartu ujian (kalo pas ujian), bungkus permen, kucir, gelang, bet nama dan kelas, kadang duit juga.
Mungkin pada ngira desgrebku gede banget ya? Sebenarnya, gak juga, cukup lah... cuman banyak kantongnya (Karena aku emang suka model begituan).

Dan sekarang,
Desgrebku HILANG! (lagi) untuk yang kedua kalinya.
Huah!!! Dimana coba!
Aku runtutin lagi. Tadi kan tambahan sekolah. Desgreb ada lah.., kan buat nyatet. Terus LIA, nyatet lagi. Habis itu kayaknya udah aku masukin lagi.
Tapi begitu nyampe di MBC, Tidak!!! Desgrebku raib! Hadu... --"
Kemungkinan terbesar ya ketinggalan di LIA, tapi kalo mau ngecek, tunggu hari Senin.
Aku tanyain temen-temen LIA, pada gak tau juga,
Huah, Desgreb....dimana kau, nak??? T_T

Pada bilang sih, "Udah, tenang aja,lit, ntar ketemu."
Mereka gak tau sih, pentingnya tuh desgreb, yah lebih tepatnya isinya.
Apalagi besok Minggu ada psikotes, dan semua pensil 2B-ku, setipku didalamnya. -,-
Yang paling gak boleh ilang adalah FD, karena semua dataku disana. Foto-foto LIMOUSIN, materi kelas XII, tugas, lagu. Huwa....
Padahal sebelomnya aku udah ngeluarin tuh FD, tapi entah kenapa aku masukin lagi, dan hilang kan.
Herannya, dua-duanya desgrebku yang hilang pasti ada FD-nya, kenapa sih, sirik banget,
Dah punya FD cuman satu, penuh, kalo mau isi yang lama harus diapusin dulu, ilang pula sekarang. -.-
Dan hal kedua yang gak boleh ilang adalah kunci rumah. Itu KUNCI!!! Gimana aku bisa masuk rumah kalo kunciku ilang? Padahal sering banget aku di rumah sendiri.
Well, kalo kunci oke sih, bisa duplikat lagi. Tapi gantungannya? mana ada cari dimana-mana. Ukh... :C

Yah, sekarang, aku berdoa aja, semoga degrebku beneran ketinggalan di LIA
Semoga siapapun yang nemuin orangnya baik,
Semoga isi di dalamnya tetap utuh,
Semoga desgreb itu bisa kembali lagi ke aku.
AMIN

1 komentar:

Ozymandias mengatakan...

Yang sabar ya, Lit.
Tak bantu wes(dengan doa).he..he.. ^_^

Posting Komentar