2010-2011

Jumat, 31 Desember 2010

| | |
31 Desember

Tanggal ini pasti penuh arti untuk semua orang

Pergantian tahun

Penutupan
Perubahan
Permulaan
Perjalanan
Perbaikan

.............................................

Bagiku, sebenarnya Tahun Baru tak begitu spesial
Hanya momen penambahan 1 tahun, yang dirayakan secara massal
Khusus tahun ini, aku lebih tak ingin ada Tahun Baru

2011=Tahun tua=Cepet UAN, UAS, UM, SNMPTN=Bingung Kuliah=Pusing
He...

Tapi waktu sama sekali bukan wewenang kita kan,
Jadi ambil positifnya saja,
PERBAIKAN
(semoga)

Tiap tahun baru, semua rame
Jalanan-Trotoar-Tempat makan-Lapangan rame
SMS juga rame

Kebanyakan isinya "Happy New Year!!!"atau doa yang ada embel-embel "Sebar ke orang yang...."
Sebenarnya asalnya dari mana, coba? --"
Gitu toh, tetap aku sebar. Setidaknya aku mengirim secara tulus dan benar-benar meng-Amin-i doa dalam sms itu.
Walopun, mungkin ada salah satu dari yang aku kirimi, berpikir bahwa itu konyol.
He....

Tahun Baru

Sebelum ke depan, aku mau review 2010

Aku, berterima kasih
Pada semua yang telah memberiku senyuman
atau kepahitan
Terima kasih,
Untuk kesediaan foto-foto dan kenangan
Terima kasih,
Untuk semua hantaman, kekuatan, dan pelajaran
Terima kasih,
Untuk setiap waktu yang diluangkan
Terima kasih,
telah memberiku 2010 yang berkesan

Maaf, kalau aku menyebalkan
menyusahkan, merepotkan,
dan memalukan

Semoga,
Tahun 2011
Kita semua dapat melangkah lebih mudah
Bisa memilih lebih bijak
Bisa melakukan banyak hal
Dengan usaha lebih baik dari sekarang

Semoga,
Masih ada harapan yang lebih indah
dan semoga,
Kita tetap ingat pada semua yang sudah

Good Bye, 2010
Welcome, 2011

0 komentar:

Posting Komentar