Tragedi HP dan Mbak Cha

Jumat, 24 Desember 2010

| | |
Sore ini aku maen lagi ke tempat sodaraku di ungaran. Yah, kayak biasa, sodaraku langsung pinjem dan main games di hp-ku. Dia masih kecil sih, 4 tahun.

Waktu itu aku lagi berunding hadiah buat fu. Tapi ibuku bilang suruh minjemin hp-ku, yah okelah. Aku bilangin, 'Ntar kalo ada sms, bilang Mbak Lita ya'

dan sodaraku pun maen, sementara aku ngobrol sama omku.
Tiba-tiba sodaraku bilang, 'Mbak, ini kok ikannya hilang ya?'

aku pikir itu kan cuma games, soalnya games foto ikan, jadi aku jawab santai,
'Ya, dicari lah'
.......................... Dia maen lagi

'Mbak, tetep gak bisa. Ini lho mbak, malah ada telefon'

'He?sini' sambil ngambil hp dari dia.
Aku liat ada no. Mbak Cha dan udah tampilan yang tersambung.

'Iya mbak cha, kenapa?'
'Loh, kamu yang kenapa.'
'Kok aku. Kan kamu yang nelepon...
Eh, ini aku yang nelepon ya?'
.......................
'Iya Lit, kamu yang telepon --''
'oh, sori-sori mbak cha, kepencet sodaraku'

Hem.
Dan setelah itu langsung kulihat pulsaku.
Habis. TT

0 komentar:

Posting Komentar