Tentang PPKB UI

Kamis, 23 Desember 2010

| | |
Kalau kita bingung, ada beberapa kemungkinan:
1. Terlalu banyak yang mau,banyak pilihan
2. Terlalu banyak mau, sedikit pilihan
3. Gak ada yang mau, banyak pilihan, dan harus milih
4. Gak mau, gak ada pilihan, tapi suruh milih :p

Kayaknya aku lagi kena sakit bingung no.1
Siapa bilang nilai atau piagamku bakal bikin aku adem ayem?
Bukannya gak bersyukur, tapi sumpah beneran aku masih bingung.

Jangan-jangan keputusan ikut ppkb salah lagi. Hadu...

Dan entah kenapa masalah ini juga menimpa temen2 OSN ku.
Walopun g pernah janjian, kebnyakan dari mereka juga milih lewat jalur ppkb dibanding manfaatin 'tiket' mereka.
Masalahnya, sekarang kita justru sama-sama mulai BINGUNG, BIMBANG tepatnya.

Mereka bingungnya, rata-rata karena bimbang UI vs UGM. Hm, yah iya sih. Tapi kalo aku bimbangnya tambah satu lagi. Gimana kalo aku salah milih jurusan. Mm, kalo ntar aku bosen?

Huang, suwung tenan.
Dari kemaren obrolannya itu melulu. Tanya saranlah atau apa. Tapi gak tenang-tenang juga.
Temenku OSN malah udah pada ngganti doa mereka,
yang tadinya 'semoga diterima'
sekarang jadi 'semoga ditolak'
Hadu, doa sesat tenan.

Hmm, gimana ya???
Kenapa tak ada panggilan jiwa yang jelas gini sih?
He...

0 komentar:

Posting Komentar