Soscer #3

Rabu, 29 Desember 2010

| | |
Wah, wah. Gak kerasa udah hari ketiga.

Hari ini jam kerja kita siang lagi. Niatnya kita mau ngumpul agak gasik, terus beli buku buat kenang-kenangan. Tapi terus satu persatu pada geje, aku ada urusan dulu, Azka mau layat dulu, 'ulu kursus setir dulu. Geje jadinya. Terus aku pikir gak jadi. Aku berangkat kaya biasa.

Aku baru nyampe sekolah jam stengah 12. Di depan ketemu Anisa.
Anisa: Loh kok baru dateng Lit. Kelompokmu kayaknya dah pada berangkat deh.

He?
Aku sms Meika.
Weh, ternyata mereka jadi ke amaris beli buku. He, jadi gak enak nelat. Terus, aku sms lagi, 'dah pada makan?'
Eh, malah mereka ngajakin makan di DP. Ya udahlah ikut aja.
Di jalan Meika bilang, 'eh, si Husein sms ni. Katanya dia telat, mau layat dulu'
Dan ngawurnya, kita berpikir untuk ikutan nelat. Haha...

Nyampe DP dan setelah pesen, aku liat jam. 'Woi! Dah setengah 1 ni!'
Eh, Meika malah bilang, 'Gak papa, kan niatnya nelat'
Intan: ' Eh, tapi telepon ibunya dulu. Siapa nih yang pinter ngomong?'
HPnya diputer dari Vari, terus ke Azka, terus ke Lulu. Pada ogah ngomong. Ya udah deh, akhirnya aku yang telepon.

Sebelum telepon,
Aku:'Eh, aku bilang apa ni?'
Intan:'Maaf bu, ada anggota kita yang layat dulu, jadi telat.'

eh, jadinya malah
'Maaf bu, kita layat dulu jadi telat.'

wkwk, padahal yang layat cuma Husein, kita makan dulu. Sesat og, he....

Begitu selesai, kita langsung berangkat. Untung jalanan lancar. Sampe sana jam stengah 2 an lah. Gak selang lama, si Moses dateng. Habis absen, kita langsung ke aula lagi.

Hari ini entah kenapa hawanya kita rada males. Dah panas, pada pusing, rada sensi.

Acara pertama bikin pembatas buku. Mereka, (hari ini 25 lagi) dibagi jadi 4 kelompok. Masing-masing kelompok dikasih gunting, lem, spidol, kertas lipat, majalah bekas, dan bufalo. Dari bahan-bahan itu mereka kita suruh bikin pembatas buku sekreatif mereka. Ntar kalo udah jadi, kumpulin ke kita dan kita laminating+kasih pita. He, aku juga ikut buat lo :D

Mereka cukup tertarik juga kok. Niat lah. Cuman, waktu hasil mereka dikumpulin, aku rada sedikit shock. Masak ya, tim cowok ada yang bikin pembatas gambarnya softek gitu. Terus ada juga yang gambarnya cewek. Ada juga yang kreatif, tulisannya 'Lomba Mencari Cinta' wkwk...
Yah terserahlah, he..

Habis istirahat Ashar, niatnya kita mau presentasi. Cuman kitanya males nata proyektor dkk. Jadi acaranya diganti Games Sambung Lagu. Di games ini cewek battle sama cowok.

Aturannya, ntar Intan dan Meika (sang instruktur) nanyi lagu. Terus tiba-tiba distop. Nah, kata terakhir sebelum distop itu harus dibikin lagu baru. Kalo gak jawab dalam 10 detik, berarti kalah.

Games ini seru loh. Kita nyanyi-nyanyi bareng. Kalo yang cowok malah kebanyakan hafalnya lagu ST 12, Kangen Band, sampe dangdutan sgala, tapi canggih juga sih ada nge-rap mbarang. he... Si Moses sama Husein gak bisa ngikutin jadinya, he....

Jam 5, kita udah niat untuk menutup acara hari itu. Tapi ada salah satu anak panti cewek bilang, 'yah, kok selesai'. He, jadi ngrasa game kita bisa menghibur mereka.

Terakhir, kita bikin lingkaran besar terus nyanyi lagunya Peterpan (aku lupa judulnya). Pokoknya yang gini,

Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan semua sepi di hati
Akan tiada lagi kini tawamu
Yang mampu tuk hapuskan sedih di hati
.........

Wah, harusnya ni pas buat besok perpisahan ni.

Sebelum pulang, kita sharing tentang apa yang didapat hari ini. Anak cowok diwakili siKolorIjo, kalo ceweknya diwakili Umul alias siInceranMoses. Pertamanya, mereka malu mau ngomong. Eh begitu mulai bersuara, formal banget. Jadi kayak kita siapa aja, he...

Mereka sih bilangnya dapet banyak, melatih kreatifitas, kebersmaan, konsentrasi, menghibur, dan berguna, terutama pembatas bukunya karena mereka punya banyak buku dan Al Quran di sana.

Alhamdulillah deh, kalo kegiatan kita bermanfaat buat mereka, gak cuma menang hepi doang, he....
Aku jadi suka soscer. Pengen nambah 1 hari lagi rasanya. Kan hari pertama suwung, gak efektif.

He, soscer#3 = hepi-hepi :D

0 komentar:

Posting Komentar