OPK (Orientasi Pengenalan Kampus) #Day 2

Jumat, 16 September 2011

| | |
Hari ini...
04.00 : Jam 4? Gila! Tugas!!!!! Duh ketiduran lama banget. Langsung aku ke meja dan mulai BUKA daftar tugas (benerbenergila). Aku kira tugasnya gak jauh-jauh dari yang kemarin yang bisa instan. Hula, apaan.

Buat essay tentang keadaan ekonomi Indonesia dilihat dari aspek moneter! (min 700kt)
Buat essay tentang prospek perekonomian Indonesia dan jelaskan bagaimana pengaruh G20, MEA, dan ACFTA! (min 700kt)
Buat review seminar hari pertama OPK!
Buat essay tokoh idola di FEUI dengan mencantumkan profil lengkap beserta alasan mengaguminya! (min 600kt)

AKU MATI
Aaaaaaaaaaaaaaaaa gimanagimanagimanagimanagimana
Data nggak ada, tak ada koneksi internet, mau keluar cari warnet, wadu....

Ah, kerjain sebisaku aja lah. Yah, dikit-dikit tau lah.
Mulailah ambil folio dan udah mau nulis. Sret.
Loh? Ni pulpen?
Aaaaaaaaaaaaaaaaa pulpen abis dan ini masih jam 4 pagi.
Akhirnya aku keluar kamar dan ngetukin pintu orang,

"Aku Lita, di kamar 16, punya pulpen item yang bisa dipinjem?"

Heran, pada punyanya biru. Untung ada juga yang item akhirnya. Dan mulailah proyek SKS (Sistem Kebut Sejam) ini.
Bener-bener ngebut, udah nggak mikir nulisnya, tanpa corat coret dulu langsung capcus di folionya. Herannya otak ini lancar bener, gak salah-salah lagi nulisnya.

05.10 : Haah akhirnya beres. Sekarang mandi.
05.20 : Yak semua siap, jangan lupa penggaris sial ini ditinggal. Waa, tinggal 10 menit lagi dan aku masih di kosan. Lari!!!!

05.34 : Duh nyampe juga di FE. Matiin HP dulu. Ternyata masih antri cek atribut. Gak keliatan telat :P

Yah karena semalemnya saya pemulihan, hari ini biar seminar full aku gak ngantuk, yeyeye....
Dan, hari ini mengalami peningkatan drastis menjadi PS (Prestasi Sempurna) karena nilai essay ku (yang ngasal tadi pagi) dapet paling bagus sekelompok :D
Kepepet memang hebat, he...

Hari ini juga nglakuin 'salam senior' seangkatan dan yel-yel FEUI

Economy....Economy....
Economy goes marching in
and I want to be that number
Economy goes marching in


Ekonomi 2011.....SIAP!
Pemimpin Muda.....SIAP MENGABDI BANGSA!

We are the Golden Generation

0 komentar:

Posting Komentar