Aku Benci Hujan Hari Ini

Jumat, 24 September 2010

| | |
Hwaah!
Hari ini, Aku benci Hujan !

Cerita bermula dari hujan yang sangat deras di sore hari
Seperti biasa, aku menikmati hujan,
Menyeruput teh panas, dan duduk tenang
Lalu,
Bapakku bilang,
"Nduk, coba Papa carikan kabel USB kamera. Mau nransfer data"
Hum, berhubung aku yang pake terakhir,
Jadi yah q pun mencarinya,
"Bentar, Pa, kayaknya di kamarku"
dan aku pun menuju ke kamar, membuka pintunya, dan

Zzzzzzzzzz......
Hula. Apa-apaan ini!,
kamarku dah basah dari ujung ke ujung,
Ngik,
Aku lihat ke plafon, Astaga, BOCOR!
Aku langsung periksa buku2 dll,
Hwah! Buku2, kertas2, semua-semuanya BASAH :C
Langsung aku ungsikan, tapi tetep aja,
Semuanya dah kepalang BASAH
TT

"Paaaaa! Kamarku bocor!"
dan Bapakku pun dateng, dan langsung nengok ke atas,
"Oh, gentengnya mlorot mungkin. Tadi Papa gak merhatiin juga."
"Kok bisa mlorot?"
"Kucing tu lo yang sering manjat"

Hiks, bukuku..-__________________-

dan hari ini, aku semakin gak suka sama kucing :/

0 komentar:

Posting Komentar