LIMOUSIN

Selasa, 07 September 2010

| | |
Aku belum pernah ceritain ini kan, My best class I've ever had, LIMOUSIN.
Sebenernya, LIMOUSIN itu singkatan dari Olim Ora dUwe iSIN. He....
Aku entah kenapa, bisa sangat terikat dengan kelas ini
Bahkan sampai sekarangpun,
Sampai aku punya kelas baru XII IA 11 ku, tetap aja aku selalu ingin kembali jadi LIMOUSIN
Setiap ada kertas,
Bawaannya nulis LIMOUSIN, kalo gak nama anak-anaknya, Phew... agak lebay y?
Tapi mau gimana, emang nyatanya gitu, :P
Tiap pulang sekolah, pengennya kumpul Olim lagi, belajar bareng kek, ato apa

AKU KANGEN LIMOUSIN !!!

Dan kali ini aku mau cerita tentang anak-anak LIMOUSIN, yang aku sebut 'mereka'.
Mereka tu beda, entah kenapa (lagi) aku bisa klop sama semua. Mereka bisa nempatin mana harus serius dan mana bisa bercanda. Mereka sangar dan hebat, tapi mereka tetap baik dan mau mbantu aku yang pah poh ini. Mereka lucu, rame, gak jayus, gak ngebosenin, pokonya mereka slalu bisa bikin sekolahku jadi semangat.

Hwa... Aku tambah kangen LIMOUSIN!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hei lit... aku berkunjung.. hhe

LIMO LIMO LIMO
HIDUP LIMO!!

Posting Komentar