TPQ 2010

Selasa, 07 September 2010

| | |
He,,, aku mau sedikit cerita ni..
Percaya ato tidak, aku jadi guru TPQ di masjid deket rumahku loh, he......:P
Entah gimana kalian mbayangin nasib murid-muridku
Tapi yah, setidaknya aku bertahan hingga hari ini, H-2 Lebaran

Jadi, apa sih yang aku lakuin?
Jadwal formalnya sih, cuman ngajarin ngaji, shalat, wudhu, dan sisanya MAEN-MAEN.
Cuman, berhubung isinya anak-anak cendol semua, jadwalnya jadi MAEN-MAEN, ntar disisipin pelajaran agamanya dikit-dikit, he...P *Guru yang tidak baik :/*
Tapi, enak kok. Entah karena biasanya aku gak ada adik dirumah. Mereka lucu-lucu sih, tapi ada juga yang nge be-te in. Hah... biar deh, sekalian belajar sabar.

Yah, tapi gak cuman itu aja. Karena ngajar di TPQ, tiap hari aku juga BUBAR disana. Enak lah..Tiap hari dapet Ta'jil gratis, bareng-bareng lagi, he.....:D. Plus-plusnya, aku juga latian bikin yang kaya ondel-ondel tuh buat takbiran sama belajar nyulam. Enak lah pokoknya. Semoga aja taun depan masih bisa kaya gini
:)

0 komentar:

Posting Komentar