Hujan, hujan, hujan

Minggu, 19 September 2010

| | |

Entah kenapa, sejak q kecil,
Q suka sekali sama hujan
Bahkan sebelum aku tahu, bahwa pelangi ada setelah hujan

Hujan itu selalu menenangkan
Airnya yang turun mulai dari rintik-rintik sampai menjadi deras,
Rasanya seperti semua masalahku akan mengalir dan hilang bersamanya

Aku suka hujan
Kalo hujan di jalan, jalanan jadi rame dengan warna-warni payung
Tapi bagiku,
Hujan lebih indah bila dinikmati bertelanjang dibawahnya
(Gak pake payung, maksudq :p)
Dari dulu q suka hujan-hujanan,
Untung aku gak gampang masuk angin, dan untung ortuku gak pernah nglarang
Jadi aku bisa menikmati hujan seluruhnya,
Mengguyurku, membawa semua beban dan juga harapanku

Saat hujan, aku selalu menikmatinya
Bahkan jika aku tak bisa keluar menari dibawahnya
Hujan mengembunkan jendelaku
Membuatku bisa menuliskan berbagai hal-hal konyol di kaca
Hujan tetap menyenangkan bahkan setelah usai
Tidak hanya pelangi
Hujan juga menghadirkan aroma favoritku,
Aroma tanah setelah diguyur hujan ;)

Hujan, hujan, hujan,
Aku sukaaa sekali dengan hujan ^^

0 komentar:

Posting Komentar