Ramadhan-Lebaran 2010

Senin, 06 September 2010

| | |
He........Kali ini q mau sdikit cerita tentang Ramadhan-Lebaran versiku di 2010 ini...
Entah kenapa,
Kok rasanya puasa tahun ini biasa aja ya???
Entah kenapa,
Rasanya tak seseru tahun-tahun lalu
Rasanya datar, gak ada yang spesial
Aku takut jadinya,
Puasa ini sepertinya kadar keimananku menurun,
Walaupun puasa, shalat, ngaji,
Tapi semua terasa biasa saja....
Hadu...gimana ini?
Hari ini, udah H-3, dan aku mulai nyesel
Kayaknya waktuku gak sepenuhnya berguna,
Aku gak manfaatin momen puasa ini bener-bener buat bersihin diri

Puasa tahun ini juga berbeda,
Tak ada lagi buka bersama keluarga dengan menu yang berbeda
Aku bukannya manja,
Aku hanya ingin, satu hari saja keluargaku bisa berkumpul,
berbuka dan tarawih bersama
Tapi percaya atau tidak, sejak awal puasa sampai sekarang,
Aku tak pernah dapatkan itu semua
Lebih sering aku buka sendiri, beli makan sendiri, he......
Yah...itulah kenapa aku lebih suka buka bareng, :P
Mungkin itu juga kenapa,
Puasaku terasa datar -_____-

Aku pingin mudik
Ke Klaten, Ngawi, main sama sodara-sodara, ikut reuni,
dan ikut MAKAN-MAKAN...:D
Tapi tahun ini aku hampir aja gak mudik
Mobilku gak bisa jalan
Bapakku mutung mobilnya gak dibener-benerin
Ibukku sibuk kerjaannya banyak gak sempet ngurusi
dan tinggallah aku yang bingung diantara mereka
Setelah lewat beberapa hari,
Dan datangnya surat undangan reuni dari sodaraku,
Mau tidak mau bapakku harus datang karena sebagai ketua
Yey.... :)
Urusan lain biar aku lah yang belanja, yang penting berangkat mudik !!!
:D

0 komentar:

Posting Komentar