Wanita Kuat

Sabtu, 18 September 2010

| | |
Aku kenal, seorang wanita yang sangat kuat.
Superhero? Oh.., bukan.
Dia nyata dan dekat denganku sekarang.

Tubuhnya memang tak sekeras baja, tak bertulang besi, tak bersayap, atau bahkan bisa menghilang
Dia juga tak punya kekuatan memutar waktu
Ataupun kekuatan-kekuatan sihir fantastis
Tapi dia selalu ada untukku, membantuku,
Bahkan tanpa aku pernah meminta
Dan selalu memberi lebih dari apa yang kubutuhkan

Aku tahu miliknya terbatas, tak banyak memang
Tapi dia akan terus berjuang memenuhiku,
Walau seorang diri

Tubuhnya pun mungkin lebih ringkih dariku
Tapi jiwanya keras, kuat, berperisai
Bahkan, sabar menerima apa yang ada sekarang
Menghadapi **********

Kalau ada yang kurang darinya,
Itu mungkin waktunya untukku
Bukan, sebenarnya,
Akulah yang terlalu membutuhkannya
Tapi aku tahu, apapun yang dilakukannya,
Itu semua untukku

Mungkin terlihat dia tak pernah mengkhawatirkanku
Tapi sebenarnya,
Ia hanya tak ingin menggangguku
Ia menyayangiku dengan caranya yang lain
Mungkin ia memang tak pernah ada ketika aku pulang,
Tak ada ketika aku mengerjakan tugas
Tapi aku tahu, dia melingkupiku, dan akan selalu melindungiku

Dan...
Wanita itu adalah Ibuku.

Lita sayang mama :)

(Maaf, bagian ***** tidak bisa ditulis karena yah... alasan teknis ;P)

0 komentar:

Posting Komentar