Pada kawanku (2)

Selasa, 07 September 2010

| | |
Pada kawanku,
Kali ini aku ingin sedikit mengungkap terima kasihku
Atas semua kebaikanmu, ketulusanmu

Terima kasih, telah selama ini menemaniku
Meski kadang aku mengusirmu
Terima kasih, telah mengajariku
Meski aku, dengan sombongnya berkata 'Aku bisa'
Terima kasih selalu membantuku
Meski aku tak memintanya
Terima kasih telah mempedulikanku
Meski aku dengan teguhnya berkata'Aku baik-baik saja'
Terima kasih telah mendengarkanku
Meski kadang aku tak peduli akan ceritamu
Terima kasih mau berbagi padaku
Meski kadang aku menyembunyikan banyak hal darimu
Terima kasih telah menghiburku
Meski aku sering berusaha untuk terlihat kuat sendiri
Terima kasih atas nasehatmu
Meski aku kukuh pada pendirianku
Terima kasih atas waktumu
Meski aku sering telat menemuimu
Terima kasih telah menyemangatiku
Meski aku berulang kali jatuh

Kawan, terima kasih untuk semua
Atas semua sokonganmu hingga ku berdiri saat ini
Aku selalu dan selalu butuh doronganmu
Terima kasih untuk semuanya yang telah ada
Maaf jika aku yang kurang menghargai jasamu
Tapi kali ini, izinkan aku dengan tulus

Terimakasih, kawan :)

0 komentar:

Posting Komentar